Kali ini saya akan memberikan tutorial "Cara Merubah Profil Facebook Menjadi Fan Page" sebenarnya tutorial ini sangat mudah. Tapi sebagian orang mungkin gak tau tutorialnya..

Tanpa berlama-lama langsung aja ke tutorialnya..

Cara Merubah Profil Facebook Menjadi Fan Page

 

Hal pertama adalah tentang bagaimana cara merubah profil facebook milik sobat menjadi halaman facebook.

Untuk caranya sendiri sangatlah mudah, cuma sobat perlu memperhatikan beberapa hal di bawah ini sebelum mengambil keputusan untuk merubah profil facebook menjadi fan page:

  1. Semua teman akan berubah menjadi penggemar/like fan page  baru sobat.
  2. Nama profil sobat akan menjadi username fan page.
  3. Nama profil sobat akan menjadi nama fan page.
  4. Foto profil sobat akan menjadi foto profil fan page.
  5. Sobat tidak bisa lagi melihat pesan pribadi dari profil lama.
  6. Semua status dan foto dari profil sobat tidak akan ditransfer ke fan page.
  7. Sobat tidak bisa lagi mengakses grup facebook.

Nah jika sobat sudah siap dengan konsekuensi di atas, maka langsung simak caranya di bawah ini:

1. Langkah Pertama: udah pasti login dulu dong ke facebook

2. Langkah Kedua: Pergi ke alamat ini https://www.facebook.com/pages/create.php?migrate nanti kurang lebih tampilannya seperti ini :

1.png

3. Langkah Ketiga: Klik Memulai (Seperti gambar dibawah)

2.png

4. Langkah Keempat: Maka akan muncul gambar seperti dibawah ini. terul klik lanjutkan

3.png

5. Langkah Kelima: Isilah informasi yang diperlukan

  • Pilih kategori
  • Masukan nama fan page
  • Masukan alamat
  • Masukkan nomor telepon
  • Tambahkan deskripsi singkat
  • Dan klik Selanjutnya

4.png

6. Langkah Terakhir: Profil fan page saya dah jadi

5.png

Begitulah langkah-langkahnya, mudah banget bukan? Silakan bisa sobat praktekan dan semoga berhasil.

Postingan ini saya buat sampe keringetan jadi jangan lupa share dan komen di bawah ya. Pertanyaan dan saran akan selalu saya terima. Terima kasih.