Hayoo siapa disini yg suka berkomentar? Mau tahu kepribadian seorang blogger hanya di lihat dari komentarnya? Yuk simak 5 jenis komentar ini :

1.Nyimak

Jenis komentar ini biasanya dimiliki oleh seorang blogger yang memiliki kepribadian pemalas, nah loh kenapa? ini di buktikan si komentator malas baca isi postingan. jadi dari pada nggak ninggalin jejak malah berkomentar "Nyimak gan", "Nyimak aja ya sob" dsb. Sebenarnya bagi pemilik blog mendapatkan komentar jenis ini merasa kurang di hargai. lah mang kenapa? karena cuma nyepam dan cuma lewat aja.

2.Nice post

Wah ini komentar jenis kedua yg lagi populer-polernya. orang yg berkomentar seperti ini biasanya memilki kepribadian pemalas tapi suka menghargai. lah kok bisa? karena biasanya mereka malas baca artikel tapi dari pada enggah ada yg berkomentar di blog yg mereka kunjungi maka mereka cuma berkomentar "nice post gan" sambil kasih emot senyum

3.Kunbal (Kunjungan Balik)

Wah ini jenis komentar yang lagi populer di kalangan blogger pemula, tipe kepribadiannya jelas kebalikan dari kepribadian di atas, yg pastinya orang yg berkomentar dengan kata ini biasanya memiliki kepribadian rajin dan ingin di hargai. saya juga sama, sering berkomentar dgn kata ini pada awal2 ngeblog. tapi setelah saya lama ngeblog ternyata komentar jenis ini perlu di hindari y sob karena seperti jenis komentar nomer 1.

4.Beriklan (lihat screen shot)

iklan.jpg

Bisanya komentar ini dilakukan oleh pelaku usaha jualan online yg kurang laku jualannya. tipe kepribadiannya sangat tidak sopan, coba lihat screenshot, massa seorang bogger di tawarin obat kuat, dan juga boleh dikata orang begog. Karena tak mengerti target pasar. inget y sob berkomentar lah yg relevan dengan isi artikelnya, komentar bukan tempat jualan !

5. (Lihat screenshot)

untitled.png

Wah ini komentar yg paling mantaf sepanjang sejarah ngeblog. lah emang kenapa? karena komentar jenis ini sangat relevan terhadap isi postingan. Biasanya orang yg berkomentar seperti ini memiliki kepribadian matang dewasa, saling menghargai, suka menolong dan rajin menabung :D wkwkwk

Okay, itulah kurang-lebih jenis-jenis komentar untuk menguak kepribadian seorang blogger. Saya berharap sih sobat semua dapat berkomentar seperti nomer 5. Dan moga-moga artikel dari saya bermanfaat buat sobat semua. :D