Berbicara soal jones rasanya ngenes banget ya :'v hmm lech ugha :')
Langsung saja lahap semua fakta tentang jones versi saya sendiri :'v

  • Jones Itu Bahagia
    Walaupun terkadang nyesek liat di tempat Refreshing banyak orang pacaran jones tetep bahagia, Gada yang buat sibuk yang minta antar ini lah , itu lah , bla bla bla bla bla bahkan minta antar beli daleman :'v hmm yeay kira eyke cowo apaan ses di ajak beli yang begindang biggrin
  • Jomblo Itu Bebas
    Kebebasan milik kami !! bebas milih daleman , mau ada gambar batman kek , mau gambar Hello kitty kek, atau CD yang ada sakunya di bagian depan :v
  • Jomblo Itu Kaya
    Jomblo Itu Kaya Jendral!! :v biaya tagihan pulsa ga numpuk karna telponan tiap malem , padahal gua yakin yang di bahas orang pacaran cuma itu itu aja , udah makan belom?, udah pipis belom? udah eeq belom?, udah cebok belum, ceboknya pake tissue apa pake serabut kelapa?, bah bosenin, kan ? mending jomblo, paling cuma boros di sabun sama tissue doang :' kalo ga ya siapin plaster luka, kalo kalo meriam andalan lecet :'
  • Jomblo Itu Banyak Temen
    Jomblo banyak waktu luang broo, bisa di manfaatin buat berinteraksi sama tetangga , mulai dari kakek kakek, nenek nenek , adik adik, kakak kakak , dkk. bahkan kucing pun di ajak berinteraksi :v keren, kan? :v
  • Jomblo Itu Visioner
    hmm yang ini betul banget nih , gua yakin kawan kawan sekalia setuju sama gua :'v
    Karna waktu jomblo banyak luangnya maka jomblo pasti berfikir dengan masa depanya, ngerancang bentuk rumah misalnya, rancang warna dinding, rancang bentuk teras, ngerancang properti , banyak deh yang di rancang, bahkan ada yang ngerancang bentuk saku CD :v Hayo ngaku lu Mblo , apa lo plonga plongo :v
  • Jomblo Itu Bertanggung Jawab
    Jomblo itu bertanggung jawab bro , dari statusnya :') haduh ngenes :')
    Jangan Ketawa Lu Butiran Rinso :'( , hargain perasaan abang ini :'(
  • Jomblo Itu Limited Edition
    Kenapa? hmm karna di sisakan hanya untuk wanita bernartabat, walaupun mukanya mirip soto babat, :v iya elu , iyaaa eluuuu , iyaaaa elu dasar kutil kebo :'v
  • Jomblo Bukan Berarti Ga Laku
    mungkin sulit jatuh cinta, atau mudah jatuh cinta tapi mudah juga di tolak :v akakakak itu elu mblo:'v bukan gua :v
  • Jomblo Itu Keren
    Lu jomblo? lu tanya emak lu dah, pasti Di jawab keren :v kalo Emak lu bilang lu jelek, astogeh, emak lu aja bilang lu jelek apalagi orang lain bro, yang tabah bro, lu pantes di bilang gitu :v

Sekian fakta-fakta ngawur tentang jomblo, hakikatnya jomblo itu mahluk bahagia juga kok, selagi ga ngeliat orang lagi pacaran aja :'v ihh serem yak bro liat orang pacaran :v umm barang kali ada yang mau nambahin bro?