Menampilkan posting dalam kategori "Gaya Hidup".
7 Kebiasaan Ini Akan Membuatmu Menyesal Seumur Hidup Sahabat UnduhFILM Newbie hidup cuma sekali. Bahkan seringkali kita tak menyadari kalau waktu bisa berlalu dengan cepat. Sepertinya baru kemarin lulus sekolah, eh sekarang sudah lulus kuliah. Rasanya baru kemarin lulus kuliah, sekarang sudah mulai sib...
1 Komentar
Suksesmu bakal terhambat kalo begini terus! Jaman sekarang, mana ada orang yang ingin hidup susah? Pada dasarnya nggak ada orang di dunia ini terlahir untuk menjadi miskin. Menjadi miskin atau kaya adalah pilihan individu, tinggal bagaimana manusia mengontrol hidupnya untuk berjalan ke arah le...
1 Komentar
Presentasi? Siapa Takut Presentasi didepan kelas memang akhir-akhir ini digalakkan oleh para pendidik kita, mulai dari tingkat Kuliah, SMA, SMP, bahkan tingkat SD pun sudah diberi tugas untuk mempresentasikannya didepan kelas.Baca Juga : Fakta Halusinasi Pada AndaNah, lalu ...
1 Komentar
Cara Bangkit Melupakan Mantan Dengan Cepat Hem, bangkit-bangkit dan bangkit untuk melupakan seorang Mantan, Itu tidaklah mudah sobat. Tapi Jika kita optimis dan berusaha tanpa menyerah mungkin bisa. Tetapi masih membutuhkan proses dan waktu.Menurut Saya melakukan itu semua membutuhkan strateg...
1 Komentar
Orang Bahagia Selalu Mengingat 6 Hal Ini Agar Tidak Stres Assalamualaikum Wr.Wb..Hari gini masih galau gak zaman donk :D . Mungkin sebagian orang menyangkah bahwa kebahagian selalu bersama pada mereka yang banyak waktu. Itu semua tidak benar, karena apapun itu yang ada didunia mempunyai rumus tersendiri ter...
1 Komentar
Menjadi Lebih Positif Dengan 5 Tips Ini Sejarah telah menunjukkan bahwa orang-orang dengan pandangan optimis terhadap kehidupan adalah orang-orang yang biasanya menemukan kesuksesan. Salah satu teman saya pernah bertanya: "Bagaimana kamu bisa mengubah sikap negatif ke sikap positif?"Bagi s...
1 Komentar
8 Kebiasaan Yang Harus Dilakukan Saat Menyikat Gigi Menyikat gigi merupakan salah satu kegiatan rutinitas manusia setiap hari. Namun, tahukah anda? Bahwa kebiasaan menyikat gigi yang salah justru akan menyebabkan gigi lebih rentan mengalami gigi berlubang, kerusakan, dan sakit gusi. Pasti kalian tidak...
1 Komentar