mencari-teman.jpg

UnduhFILM Newbie - Sebagai user BlogPonsel, seringkali kasta semisal "Master" dan "Newbie" membuat kerenggangan ikatan antara user BlogPonsel. Itulah yang membuat kita harus menghapus istilah kasta tersebut, karena kasta hanya membuat jarak diantara kita. Dan sebenarnya kita sama, kita sama-sama seorang Blogger BlogPonsel. Daripada terjebak jarak, lebih baik saling dekatkan hati dengan sebuah ikatan.

Memperkuat sebuah ikatan khususnya ikatan cinta dan persahabatan sangatlah penting apalagi ikatan antara User BlogPonsel. Ikatan yang harmonis antara sesama user BlogPonsel akan menumbuhkan cinta dan persaudaraan yang hakiki. Itu akan membuat kerenggangan diantara kita sesama user BlogPonsel akan semakin rapat dan kuat. Berikut Cara Perkuat Ikatan Antara User BlogPonsel versi Info-Dari BlogPonsel

1. Saling Memuji

Siapapun ingin dihargai dan diakui, jadi jangan hanya menunjuk kualitas buruknya saja. Memuji blognya atau memuji postingannya akan memberi percikan semangat untuk dia terus menggali potensinya.

2. Selalu Tenangkan Hati dan Hindari Saling Bully

Hindari mendiskusikan atau membicarakan suatu masalah saat dibakar amarah atau yang dapat memicu amarah. Karena kemungkinan besar banyak kata-kata kasar akan keluar yang mungkin akan membuat kerenggangan antara kita sesama user BlogPonsel. Juga jangan anggap hina menghina sebagai gaya hidup, seperti saat di Chat Room hal tersebut sudah menjadi kebiasaan. Padahal hina menghina hanya akan merenggangkan ikatan kita sesama user BlogPonsel.

3. Saling Mengerti

Masalah tidak akan ditemukan solusinya bila kita sesama user BlogPonsel terus bicara tanpa ada yang berusaha mendengarkan untuk mengerti. Misalnya kita tidak menganggap seorang user BlogPonsel yang bertanya saat di Chat Room karena kita terlalu sibuk bicara dengan user BlogPonsel yang lain.

4. Saling Follow dan FollBack

Dengan saling follow dan follback sesama user BlogPonsel, dapat menumbuhkan pertemanan juga rasa kebahagian diantara sesama User BlogPonsel.

5. Saling Berkomentar

Blognya dikunjungi saja sudah membuat hatinya senang, apalagi jika ditambah ikut berkomentar dipost terbarunya. Kita sesama user BlogPonsel perlu melakukan hal ini karena komentar bisa diibaratkan nyawa suatu blog.

Nah, itulah beberapa "Cara Untuk Memperkuat Ikatan Kita Sesama Blogger BlogPonsel"