link.png

UnduhFILM - Link atau Hyperlink adalah sebuah acuan dalam dokumen hiperteks ke dokumen yang lain atau sumber lain. Penulisan link dalam artikel blog, juga berpengaruh buat seo, terutama untuk SEO On Page. Jika kita biasa menulis link seperti di bawah ini:

< a href = " URL Tujuan " > Teks Anda < / a > , itu kuranglah SEO. Karena hanya mengandung 1 attribut saja. Lalu Attribut-attribut apa sajakah yang harus ditambah ?

1. rel="nofollow"

Attribut ini berarti tidak memberikan backlink dofollow di URL yang dituju, dan link-link seperti inilah yang disukai oleh Google.

2. target="_blank"

Maksud dari attribut ini adalah agar saat link di klik, maka akan secara otomatis membuka tab baru. Ini juga merupakan kesukaan dari Google.

3. title="Judul Link"

Berarti untuk memberikan judul dari sebuah link, ini akan sangat berpengaruh bagi SEO, karena Search Engine akan dengan mudah mengindex-nya.

Nah, jika kita gabungkan dengan ke-3 attribut diatas, maka akan menjadi. < a href = " Link Yang Dituju " rel = " nofollow " target = " _blank " title = " Judul Link " > Teks Anda < / a > .

Apakah penjelasan di atas sudah bisa anda mengerti ? Jika belum anda mengerti, silahkan tanyakan di komentar. Terimakasih. Anda baru saja membaca artikel yang berjudul " Cara Membuat Link di Blog Yang SEO dengan kategori SEO " Terimakasih atas kunjungannya.