www-compressed-1.jpg

Saat kamu bertemu dengan seseorang yang mungkin membuat jantungmu berdetak begitu kencang atau membuat waktumu berjalan begitu cepat saat kamu bersamanya. Karena kamu terlalu fokus memperhatikannya daripada waktu yang terus berjalan. Kamu ingin lebih kenal dekat dengannya. Mendengar suaranya lebih banyak dan menatap matanya sepanjang hari. Tapi ternyata tidak semua itu sob. Kamu tidak bisa memaksakan perasaan kamu kepadanya. Dan akan lebih baik membiarkannya mengalir seperti ada air saja. Dan pada saat yang tepat, dimana kamu sudah benar-benar siap, barulah kamu mengungkapkan perasaan kamu yang sebenarnya.

Biarkan Perasaan Kamu dan dia berkembang secara Natural

Jangan memaksakan perasaan kamu sama dia sob. Buat semuanya mengalir apa adanya. Sehingga perasaan kamu dan dia bisa terjalin dengan sepenuh hati. Dia memang mencintaimu apa adanya. Begitupun kamu pun akan mencintainya tanpa melihat embel-embel tertentu,yang akhirnya akan merusak hubungan nantinya. Kamu tidak perlu takut di dahului orang lain atau terlalu lamban mendekatinya. Dekati dia secara normal saja, dan biarkan perasaan itu sendiri yang melakukan pekerjaannya.

Setiap Hal Yang Kalian Lakukan Akan Menjadi Kenangan YangTak Terlupakan

Karena kalian menjalani sebuah hubungan tanpa terburu-buru, menikmati segalanya dengan tawa. Maka segala moment itu akan sangat membekas di hati pasangan maupun kamu. Bahkan, jika memang suatu saat ada satu dua pertengkaran kecil yang terjadi. Bisa jadi moment-moment itu yang menyebabkan hubungan tetap berjalan dan terus berlanjut. Hal Ini terjadi karena otak secara otomatis merekam semua adegan yang ada dalam hidup kamu. Dan apabila ada moment terbaik kamu dengannnya. Otak akan mengirimkan sinyal kesedihan, apabila moment itu dirusak karena ada pertengkarang sederhana. Dan ada pula kekuatan dari tubuh yang berusaha untuk mempersatukan hubungan itu kembali. Sehingga hubungan kalian tidak akan mudah untuk terpisahkan.

Jangan Terburu-Buru Memaksakan Pasangan Kamu Untuk Mengenalkan Orang Tuanya Kepadamu. Biarkan Dia Mengenalmu dan Benar-Benar Mendapatkan Kepercayaanmu

Kamu tak perlu terburu-buru untuk mengenalkannya dengan orang tuamu, sekaligus jangan memaksannya untuk memperkenalkan kamu dengan orang tuanya. Karena itu malah akan membuat hubungan kalian menjadi kaku dan penuh rahasia. Malah agar pasangan kamu punya alasan untuk tidak membawamu ke orang tuanya, dia akan mulai berbohong kepadamu. Tidak Serius, itu bukan alasan satu-satunya kenapa pacar kamu belum segera memperkenalkan kamu dengan orang tuanya. Bisa jadi karena dia belum siap dan orang tuanya cukup disiplin untuk segera menikahkan anaknya  yang sudah berpacaran. Dan alasan lainnya. Jadi jangan dulu berpikir negatif sama pasangan kamu sob. Takutnya jika kamu terus memaksanya, bukannya hubungan kalian lebih dekat. Malah dia kabur meninggalkanmu.

Bertemu Orang Tua Aja Masih Canggung, Apalagi Bicara Soal Anak.

Anak adalah impian semua orang karena bukti bahwa generasinya terus berjalan. Bahkan pernah disebut-sebut bahwa cinta kepada pasangan bisa memudar tapi cinta kepada anak akan tetap abadi selamanya. Hal ini mungkin karena anak membawa darah daging orang tuanya. Sehingga mengajari anak hampir sama saja dengan mengajari diri sendiri. Pembicaraan tentang anak, juga sering menggoda pasangan yang sudah benar-benar serius. Mereka sudah merencanakan matang-matang jika menikah nanti dapat membuat berapa anak. Tapi jika hubungan itu masih baru dan canggung, akan lebih baik jangan dulu membicarakan masa depan. Tapi lebih kepada memperkenalkan diri sendiri dan bertanya banyak hal tentang dia. Sehingga dia semakin yakin dan mengenalmu lebih dekat. Barulah jika sudah merasa mantap satu sama lain. Mulai memperkenalkan diri pada orang tua dan ok, tak masalah jika kamu mau bicara soal anak sekarang. 

Baru Setelah Kamu Yakin Dan Dia Yakin Padamu, Jangan Ragu Untuk Melanjutkan Ke Tahap Yang Serius 

Nah, kalo sudah dirasa cukup pedekate dan mengenal lebih dekat, kamupun sudah sangat nyaman dengan kepribadiannya. Diapun sudah sangat OK sama kamu. Jangan lama-lama menunda hubungan yang serius, beranikan diri kamu untuk segera meminangnya dan menjadikannya benar-benar menjadi bagian dalam hidupmu. apalagi waktu terus berjalan, kalau kamu tak segera, tidak ada jaminan dia akan disisimu selamanya. 
div class=