Mungkin artikel ini sangat dibutuhkan dan perlu diperhatikan bagi para pengelola baik web dan blog untuk menentukan web dan blog apa yang akan dibuat

karena sepandai apapun anda dalam hal membuat web dan blog, tapi tidak tahu apa saja yang di inginkan oleh pengunjung, pasti akan sepi kayak kuburan hehe yuk mari dibaca apa saja yang disukai atau sering dicari di internet

1. Download Lagu Gratis

nah yang satu ini pasti bener banget. Kebanyakan orang mencari lagu bukan di toko-toko kaset dan CD, tetapi malah di internet. Memang sangat perlu diperhatikan, karena rakyat indonesia suka sekali dengan bau gratisan kayak saya sendiri hehe ketahuan

coba kalian lihat, lagu-lagu yang ada di hp temen bahkan di hp kalian sendiri berasal dari mana.? Pastinya dari internet dan semua itu free alias gratis

2. Software Bajakan

ini nich orang yang suka pake software tapi gak mau beli alias hasil crack, biasanya software memiliki waktu trial, dan setelah waktu trial habis, maka software sudah tidak bisa digunakan dan harus beli..

tetapi dengan adanya wap, web maupun blog yang menyediakan software bajakan, pasti situs tersebut langsung ramai didatangi pengunjung kayak saya hihh

3. Berita Terbaru

tak dapat dipungkiri, akses berita dari internet sangat cepat, tidak seperti media koran, televisi dan lain-lain. Kejadian 5 menit yang lalu sudah bisa diakses dan dilihat di internet. Sungguh amazing dan semua itu bisa kalian dapatkan secara cuma-cuma di internet

4. Social Network

Atau lebih gamblangnya disebut jejaring sosial

jejaring sosial seperti facebook dan twitter sangat digemari baik dikalangan muda maupun tua, bahkan anak-anak kemaren sorepun sudah bisa berpesbukan hehe, bahkan sebagian besar orang indonesia pertama kali mengenal internet yaitu melalui facebook. Jadi kalo masalah browsing di google dll. Mereka masih nubitol hehe

5. Tutorial Gratis

yang satu ini pasti banyak peminatnya, seperti tutorial otomotif, memasak, wapmaster dll.

6. Humor

website dan blog yang menyediakan tentang humor juga akan sering dikunjungi visitor, karena humor bisa menghilangkan rasa stress khususnya bagi karyawan yang bekerja yang tertekan oleh pekerjaan, ketika browsing dan membaca artikel-artikel lucu pasti mereka akan tertawa dan secara seketika otak mereka akan fresh

7. Situs Sharing

yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi, siapa yang tidak tahu 4shared.? Pasti kebanyakan orang mengetahuinya. Situs seperti itu pasti sangat berguna untuk menyimpan file-file kita dan memiliki space yang cukup besar

mungkin cukup itu yang bisa saya referensikan bagi kalian semua. loh koq cuma 7.?

hehe, sebenernya yang satu ini agak sedikit tabu, tapi memang sangat banyak dicari di internet yaitu yang berhubungan dengan xxx seperti gambar, artikel dan video

yap sudah lengkap ada 8, tinggal dari kalian kepengen buat yang mana.?