Hari gini masih galau gak zaman donk :D . Mungkin sebagian orang menyangkah bahwa kebahagian selalu bersama pada mereka yang banyak waktu. Itu semua tidak benar, karena apapun itu yang ada didunia mempunyai rumus tersendiri termasuk agar hari-hari anda selalu happy

bahagia.gif

Untuk itu pada kesempatan ini saya memberikan sebuah tips agar kamu bahagia dihari-hari kamu. Karena orang orang bahagia selalu mengingat hal penting berikut agar tidak stress.

1.Fokus Meningkatkan Kemampuan Diri

Ingat bahwasannya kamu jangan hanya terkesan dengan kesuksesan orang lain, kamu perlu juga untuk mewujudkan kesuksesan diri kamu sendiri. Fokus dan berorientasilah dengan kemampuan yang kamu miliki dan buatlah perkembangan dirimu sendiri ditiap harinya. Kamu tanyakan pada dirimu apa yang selama ini sudah kamu lakukan untuk dirimu sendiri? Ketika kamu menghabiskan waktu untuk fokus pada diri sendiri, yakinlah kamu akan lebih dekat dengan kesuksesan itu sendiri.

2.Mencintai Diri Sendiri Itu Sangat Penting

Kamu juga memiliki tanggung jawab penuh atas tugas untuk mencintai diri sendiri. Hal ini penting buat kamu kenapa? Karena jika kamu menyadari bahwa kamu spesial dalam segala yang ada dalam dirimu, maka kamu akan lebih mudah mengembangkan diri kamu percaya diri dan tahu bahwa kamu mampu melakukan apa pun yang ingin kamu capai.

3.Putuskan Kamu Akan Hidup Bahagia

Kebahagiaan sesungguhnya memang dicari dan diputuskan oleh diri kamu sendiri. Dan tahukah kamu bahwasanya kebahagiaan dimulai dengan lebih banyak mensyukuri apa pun yang kamu miliki yang diberikan oleh Allah. Merasa bahagia bukan berarti kamu hidup senang, akan tetapi bahagia berarti menikmati perjalanan hidupmu saat ini, mengarahkan ke hal yang lebih baik.

4.Berhenti Teringat Dengan Masa Lalu

Tidak ada manusia yang sempurna. Setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan, memalukan atau melalui hal menyakitkan, tapi jangan jadikan itu semua senjata untuk menggagalkan kehidupanmu untuk bahagia. Masa lalu ada untuk dipelajari, untuk tidak diulangi yang salah, untuk dikembangkan agar kamu lebih baik di masa depan. Berhenti menyesabaik.k pun yang ada di masa lalu, dan majulah sedikit demi sedikit dengan pikiran yang lebih baik.k

5.Berada Di Dekat Orang Orang Bahagia Dan Positif

Ingatlah sebuah kalimat berikut "Kamu akan wangi jika berada di dekat penjual parfum", hal ini sama halnya dengan mengelilingi dirimu dengan orang yang memiliki pengaruh positif. Kamu akan belajar banyak dari sikap mereka yang menjadi orang terdekatmu, mengadopsi apa yang menjadi keyakinan mereka dan menjadi bahagia seperti mereka secara alami.

6.Jujur Terhadap Diri Sendiri

Kamu masih sering malu mengakui bahwa kamu berbeda dengan orang lain? Kamu perlu lebih yakin dan jujur dengan dirimu sendiri. Menakutkan memang kalau dipikirkan menjadi diri sendiri, namu mengikuti kata hati dan passion yang menggebu dalam diri jauh lebih baik. Tapi jika kamu menahannya, kamu akan stres sendiri dan di sinilah kamu tidak akan bahagia.

Mulai sekarang tunjukan bahwa kamu bisa menjadi orang yang selalu bahagia dihari hari kamu yang kamu jalani. Semoga dengan tulisan ini mampu memberikan perubahan pada diri kamu menuju yang lebih baik.

Key : Orang Bahagia, 6 Hal, Stres